JAKARTA – Azana Hotels & Resorts menggelar acara tahunan prestisius, Azana Leader Conference 2023, pada 16-17 Oktober 2023 di Azana Style Hotel Pamekasan Madura dengan tema, “Renew the Spark to Make a Difference.”
Konferensi ini merupakan panggung bagi seluruh General Manager dari 75 unit Hotel Azana. Menampilkan pembicara ternama seperti Dicky Sumarsono (CEO Azana Hotels & Resorts), James Liam S (CEO Visione System dan Executive Director S2i), William Newley (Vice President Director MG Holiday Group), dan Susan Goh (Chief Sourcing Officer MG Holiday Group).
Dalam acara ini, Azana Hotels & Resorts mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan MG Holiday. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan meningkatkan tingkat okupansi, membuka peluang kolaborasi yang menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih unggul dan inovatif dalam industri perhotelan. Momentum penting dari acara ini adalah penandatanganan perjanjian eksklusif antara Azana dan MG Holiday untuk kemitraan jangka panjang, yang diumumkan secara langsung di hadapan media.
Dalam kerangka kerjasama ini, MG Holiday akan memberikan berbagai manfaat kepada Azana, terutama dalam pengembangan dan peningkatan visibilitas melalui berbagai saluran pemasaran digital. Manfaat tersebut mencakup pemanfaatan kanal pemasaran digital seperti banner carousel di situs web (dengan 56.000 sesi pembeli B2B per bulan), pemasaran melalui email (dengan 10.000 pembukaan email B2B Front-line per bulan), pesan melalui browser (dengan 33.000 interaksi pembeli Front-line per bulan), dan interaksi organik di media sosial (dengan 2.018 keterlibatan pembeli B3B dalam 28 hari terakhir).
Tidak hanya itu, Azana juga akan memperoleh manfaat dari saluran pemasaran interaktif yang disediakan oleh MG Holiday. Ini termasuk acara siaran langsung (livestream events), interaksi akun tim penjualan (presentasi program kampanye & sorotan hotel secara langsung kepada agen), konten media sosial (pada akun agen), program insentif penjualan (untuk agen), dan program peningkatan penjualan.
Selain itu, Azana akan merasakan manfaat dari program MG Holiday dalam menciptakan kesadaran multichannel dan generasi permintaan. Manfaat ini mencakup penempatan banner di situs (2x per bulan), pemasaran melalui email (1x email keluar setiap dua minggu), pemasaran di media sosial (1x pos dan cerita khusus di IG setiap dua minggu), akses eksklusif ke MG Connect (2x/tahun), dan acara Food@five (1x/semester di MG Officer Jakarta dan Bali).
Sementara itu, sebagai bagian dari kemitraan ini, Azana juga memberikan manfaat eksklusif kepada MG Holiday, termasuk kemitraan eksklusif selama 1 tahun, tarif kontrak untuk semua hotel (dengan 2 jenis tarif, yaitu tarif statis tahunan dan tarif dinamis), insentif (mendapatkan malam gratis dengan syarat tertentu – 15+ kamar di bawah 75, 20+1 kamar di atas 75), dan kampanye eksklusif setiap kuartal baik pada tarif statis maupun dinamis.
Kedua belah pihak berharap bahwa kemitraan ini akan membawa sinergi yang kuat dan manfaat besar bagi semua pihak terkait. Azana dan MG Holiday berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan terobosan-inovasi yang membawa nilai tambah bagi para pelanggan, sekaligus meningkatkan tingkat okupansi dan daya saing di pasar perhotelan. Keduanya bertekad menjalankan kemitraan ini dengan penuh dedikasi dan integritas untuk mencapai hasil yang memuaskan dan berkelanjutan.