Moxa Berikan Banyak Keuntungan bagi Pengunjung GIIAS 2024

moxa

SERPONG – PT Astra Kreasi Digital (Moxa), aggregator wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan, mencatatkan lebih dari 3.200 pengguna baru pada periode 18 – 27 Juli 2024 (10 hari sejak pembukaan), meningkat 206% dibanding periode yang sama di tahun lalu pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Menyambut baik hal tersebut, Lim Lizal selaku CEO Moxa menyampaikan bahwa Moxa merupakan bagian dari Astra Financial yang berperan sebagai interconnected hub, menghubungkan berbagai layanan keuangan dari Astra Financial serta berbagai mitra terpercaya lainnya dalam satu aplikasi. “Harapannya, Moxa dapat terus memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi pelanggan,” ujar Lim.

Bacaan Lainnya

Moxa menghadirkan berbagai layanan keuangan, diantaranya pembiayaan modal usaha mikro, pinjaman multiguna, pengajuan asuransi umum dan jiwa, pembayaran tagihan dan top-up (PPOB), serta investasi reksa dana.

Program #SemuaMulaiDariMoxa

Di GIIAS 2024 ini, Moxa hadir memeriahkan dan memberikan promo menarik melalui program #SemuaMulaiDariMoxa, seperti cashback pembelian motor baru hingga Rp 2.067.000 yang disertai dengan bonus asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life, diskon langsung pembelian gadget hingga Rp 1 juta serta diskon langsung hingga Rp 167 ribu untuk top-up dan pembayaran tagihan (PPOB) melalui Moxa.

Untuk meningkatkan antusiasme pengunjung GIIAS 2024, Moxa juga menghadirkan program #MoxaBagiBagiEmas, dimana pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas, cukup dengan menghampiri tim Moxa untuk dibantu mengunduh, registrasi dan melakukan transaksi di Moxa.

Pelanggan yang tidak dapat hadir ke GIIAS Tangerang juga dapat mengunjungi web astrafinancialevent.com untuk tetap dapat mengakses berbagai promo menarik dari Moxa serta unit bisnis Astra Financial lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *