Neta Customer Gathering 2025, Pererat Hubungan Dengan Konsumen

RISKS.ID – PT Neta Auto Indonesia gelar Customer Gathering 2025 di Mountriv Cafe & Villa, Sentul – Bogor, akhir pekan lalu.

Acara ini tak hanya sebagai pertemuan dengan konsumen atau Neta Community Indonesia (NCI), tapi juga bersama untuk mendukung menghijaukan bumi dengan menanam bibit pohon Mahoni di Sentul.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Neta juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari rest area Cibubur Kilometer 10A menuju Mountriv Cafe & Villa di Sentul.

Diikuti oleh 50 peserta undangan, customer gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Neta dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari Neta Community Indonesia.

Neta Customer Gathering

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota Neta Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering 2025 di awal tahun ini, sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran Neta di Indonesia,” ujar Raditio Hutomo selaku After Sales Director of PT NETA Auto Indonesia.

“Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan lebih dalam lagi Neta X, Neta Auto App, dan juga beberapa fitur seperti Apple Car Play,” tambahnya.

Acara ini juga menjadi bentuk komitmen Neta untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen.

“Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi dengan para konsumen bisa terus berjalan dengan baik. Semoga kedepannya hubungan ini semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” tutup Raditio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *