21.163 Orang telah Divaksin Polresta Bandara Soetta

KOTA TANGERANG – Sebanyak 33 orang dari beragam usia mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Kamis (21/10).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang juga menyebut, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Edwin menjelaskan, vaksinasi bertujuan untuk segera mewujudkan herd immunity masyarakat sekaligus wujud implementasi dari arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yakni vaksinasi 1 juta orang per hari.

“Sejak didirikan Gerai Vaksinasi di Polresta Bandara Soetta sampai hari ini, sebanyak 21. 163 orang telah divaksin,” terang Edwin, saat meninjau langsung kegiatan tersebut.

Lebih jauh, Edwin kembali berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, kendati telah divaksin maupun sebaliknya.

“Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tegas Edwin.

BACA JUGA:   Ada yang Positif COVID-19, Belajar Tatap Muka di Selimbau Kapuas Hulu Dihentikan

Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi gratis tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.

“Terima kasih atas pelayanan yang baik dari Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya. (BD)