RISKS.ID – Tahun 2025 diproyeksikan sebagai tahun yang lebih menjanjikan bagi industri kendaraan niaga yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, peningkatan aktivitas logistik dan konstruksi, serta permintaan komoditas Indonesia di pasar global.
Aji Jaya, selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memaparkan bahwa Mitsubishi Fuso menargetkan pangsa pasar sebesar 40% atau tumbuh sebesar 1,9% di segmen kendaraan niaga di momentum penting yaitu hadirnya Mitsubishi Fuso selama 55 tahun di Indonesia.
“Mitsubishi FUSO optimis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan yang berkualitas selayaknya Andalan Bisnis Sejati,” kata Aji.
“Andalan Bisnis Sejati akan menjadi kunci bagi Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberikan nilai tambah untuk konsumen!!” tegasnya.
Ada tiga poin penting yang diterapkan Mitsubishi sebagai strategi untuk menghadapi tahun 2025 yakni Zero Down Time, Customer Business Consultant dan Best Lifecyle Value.
Zero Down Time
Mitsubisi Fuso akan fokus memperkuat Zero Down Time dengan mengoptimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service. Fleksibilitas dan kemudahan akses servis armada jadi kunci utamanya.
“Layanan purna jual adalah senjata utama untuk memenangkan persaingan. Dan Mitsubishi telah menyiapkan beberapa program guna mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen dimanapun dan kapanpun,” tutur Aji
Konsultan Bisnis Konsumen
Mitsubishi akan memberikan pelayanan penuh layaknya seorang Konsultan Bisnis Konsumen yang turut mendampingi kesuksesan bisnis mereka dari awal hingga akhir dengan profesional.
Best Lifecyle Value
Di sini, Mitsubishi akan memberikan pengalaman berbisnis dengan Nilai Masa Guna Terbaik dengan menyediakan solusi yang bisa dicustomes dengan karakter, area, dan bisnis konsumen untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka.
Menyongsong tahun 2025, Mitsubishi FUSO tidak hanya akan bergerak agresif dalam menerapkan strategi penjualan, tetapi juga memastikan seluruh konsumen mendapatkan pengalaman berbisnis yang menguntungkan bagi mereka.
Hal itu sejalan dengan makna yang tergandung dalam logo perayaan 55 tahun kiprahnya di Indonesia.
Logo tersebut mengandung simbol infinity (tak terbatas) berwarna emas, melambangkan pelayanan yang tidak akan pernah putus dari hulu hingga ke hilir untuk seluruh konsumennya.