Ada Dua Lagu Duet Didi Kempot yang Belum Sempat Rilis

Didi Kempot saat konser. Ada dua lagu duet yang belum sempat dia rilis. Foto: pinterpolitik

JAKARTA-Didi Kempot termasuk musisi yang sangat produktif dalam berkarya selama puluhan tahun di industri musik Indonesia. Berpulangnya penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart kepada Sang Khaliq pada Selasa kemarin ternyata meninggalkan dua buah lagu duet yang belum sempat dirilis.

Hal itu diungkapkan Achmad Yusuf selaku produser dari label musik SKI Records. Dia mengungkapkan dua lagu Didi Kempot yang belum sempat dirilis.

Masing-masing berjudul Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi. Untuk lagu Kapusan Janji, Didi Kempot berkolaborasi dengan penyanyi Yuni Shara. Sementara di lagu Ati Dudu Wesi, lelaki yang meninggal di usia 53 tahun itu duet bareng penyanyi Happy Asmara.

Produser SKKI Recors mengungkapkan, dua lagu itu belum sempat dirilis karena pembuatan video klipnya belum selesai. “Sebenarnya dalam waktu dekat ini kami akan merilis single Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi. Tapi, karena keadaan pandemic Covid 19, kami terhambat untuk pembuatan video klipnya,” kata Achmad Yusuf dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:   Jakarta PSBB Lagi, Konser Dream Theater di Jakarta Menggantung

Dia mengatakan, kerjasama musik dengan Didi Kempot sejatinya sudah cukup lama terjalin. Dia menghitung sudah ada banyak lagu hasil kerjasamanya dengan penyanyi yang konsisten membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa itu. Yusuf pun ikut berduka atas meninggalnya Didi Kempot kemarin.

“Atas nama SKI Music kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya mas Didi Kempot. Kami tidak menyangka ini akan terjadi,” terang Achmad Yusuf.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5) pagi di sebuah rumah sakit di Solo, Jawa Tengah, setelah mengalami henti jantung. Jenazahnya dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur. Kepergian Didi Kempot meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat dan kaum milenial yang merupakan barisan penggemar sang legenda. (bam/jp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here