Budget Under 1jt? Kini Advan Rilis Ponsel Baru Nasa Plus, Harga Rp 800 Ribuan

Advan Nasa Plus. Foto: Advan

JAKARTA – Dalam upaya mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) akibat pandemi Covid-19, merek ponsel lokal Advan kembali menghadirkan produk smartphone terbaru. Advan kali ini meluncurkan smartphone Nasa Plus yakni ponsel pintar ekonomis dengan banderol harga hanya Rp 800 ribuan.

Selain itu, melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, Advan juga memberikan paket bundling gratis kuota dan paket platform belajar daring untuk mendukung para siswa belajar secara online. Dengan begitu para orang tua bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

“Melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, di Jakarta.

Advan Nasa Plus merupakan smartphone 4G LTE yang dibekali dengan layar luas 5.5 inci. Layar berukuran demikian dikatakan mampu memberikan pengalaman visual yang cukup baik bagi penggunanya untuk belajar daring.

BACA JUGA:   Nikon Resmi Tutup Bisnis di Indonesia

Secara kinerja, smartphone terbaru dari Advan ini sudah dilengkapi dengan memori RAM 2 GB dan ROM atau memori internal 16 GB. Perangkat ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.4G Hz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Sedangkan dari sisi kamera, Advan juga membenamkan kamera belakang ganda dengan ukuran 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofokus. Sedangkan pada kamera depan tersedia kamera dengan resolusi 2 MP.

(gan/jp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here