Dukung Perkembangan Industri 4.0, MTF Kembali Gelar Business Case Competition 2021

Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menyelenggarakan MTF Business Case Competition 2021. Foto: Bhamakerti PS/RISKS.ID

JAKARTA Dalam rangka mendukung Indonesia memasuki perkembangan industri 4.0, Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menyelenggarakan MTF Business Case Competition 2021 sebagai ajang bergengsi yang yang ditujukan bagi para mahasiswa dan profesional di seluruh Indonesia untuk dapat menuangkan potensi-potensi mereka terutama di bidang digital.

Hal ini dilakukan MTF karena berdasarkan hasil Sensus Penduduk tahun 2020 menegaskan bahwa 30-40 persen populasi penduduk Indonesia adalah generasi milenial dan generasi Z yang paling menguasai teknologi dan sangat diperlukan mengingat Indonesia telah memasuki era digitalisasi.

“Tahun ketiga Mandiri Tunas Finance Business Case Competition digelar, harapan kami wadah ini dapat mengoptimalkan dan menggali potensi-potensi generasi milenial maupun generasi Z untuk dapat menuangkan serta mengembangkan inovasi dan kreatifitas mereka terutama dalam dunia bisnis. Kami sangat bangga dengan potensi yang mereka miliki, inilah momen yang tepat bagi mereka untuk dapat menyalurkan potensi menjadi suatu karya yang berguna untuk bangsa,” ujar Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi di Jakarta, Jumat (4/6).

BACA JUGA:   BI Siapkan Rp 700 T Untuk Stimulus Likuiditas Perbankan

Tema yang diusung tahun ini “Digital Business Innovation Using Information Technology For Multifinance Business” diharapkan dapat melahirkan bebagai inovasi untuk mendorong MTF bangkit kembali dari dampak pandemi COVID 19 untuk terus meraih pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Hal ini juga sejalan dengan corporate planning MTF yaitu “Rebounding Business For Winning Sustainable Growth”. Selain itu, MTF Business Case Competition tahun ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa namun juga kalangan profesional yang tertarik dengan pengembangan teknologi.

“Melalui ajang ini, kami juga berharap dapat mendorong semangat dalam menyalurkan dan mengembangkan potensi di era digital, apalagi dengan teknologi yang sangat pesat saat ini bahkan sudah hadir teknologi 5G ini adalah waktu yang tepat untuk Explore Your Creativity, Level Up Your Capacity” kata Pinohadi.

Terdapat empat tahapan dalam MTF Business Case Competition yaitu registration, idea selection&workshop, application submission dan final. Hadiah spesial juga telah disiapkan oleh MTF kepada para pemenang berupa total hadiah Rp 80 juta serta kesempatan magang hingga kesempatan menjadi karyawan Mandiri Tunas Finance.

BACA JUGA:   Jika Vaksin Lambat, OJK Prediksi Kredit hanya Tumbuh 4 Persen

“Memasuki era digital sekarang semua layanan menjadi semakin mudah, teknologi juga berkembang pesat untuk mendorong lahirnya berbagai inovasi. Oleh karena itu, MTF ingin mengembangkan layanan digital yang mudah dan cepat sesuai dengan tagline MTF Fast and Easy. Dengan mengadakan kompetisi seperti ini, kami berharap bisa mendapatkan inspirasi dalam membuat pelayanan MTF menjadi lebih cepat melalui inovasi digital,” ujar Pinohadi. (sak)

#<" target="_blank">