Kabib Ejek McGregor Kalah karena Latihan Bareng Bocah

Conor McGregor (kanan) terhuyung setelah menerima pukulan telak dari Dustin Poirier. Foto: Zuffa LLC

ABU DHABI – Everybody knows, bahwa selama ini antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov adalah dua sosok yang selalu bermusuhan.

Nah, seolah mendapat mood booster, Khabib langsung mencuit ejekan setelah sang musuh bebuyutan Conor McGregor kalah TKO ronde kedua dari Dustin Poirier di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1).

Khabib menilai, McGregor layak kalah karena telah mengganti tim yang membantunya dengan orang-orang yang memiliki level lebih rendah.

“Itu yang terjadi ketika kamu mengubah tim, mengganti teman latih tanding yang selama ini telah membuat kamu menjadi juara dan mengganti teman latih tandingmu dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan,” tulis Khabib ketus melalui Twitter.

Petarung asal Rusia itu juga membuat cuitan yang memuji Presiden UFC Dana White. Khabib memuji Dana White sebagai sosok yang sukses membuat UFC menjadi organisasi MMA nomor satu di dunia.

“Anda bisa menyukai atau membenci, tapi Anda harus menghormati dia [White]. Dia telah membangun olahraga UFC ini. Terima kasih untuk semuanya Dana White. Saya sangat menghormati kamu,” tulis Khabib.

BACA JUGA:   McGregor Kritik Rencana Pertarungan Khabib vs Justin

Seperti diketahui, Dana White sebelumnya sempat berusaha meyakinkan agar Khabib kembali bertarung di UFC setelah menyatakan pensiun. White merayu Khabib untuk menjalani duel ulang melawan McGregor.

White pun mengklaim Khabib siap bertarung jika melihat ada sesuatu yang menantang dari pertarungan di UFC 257 antara McGregor vs Poirier. Namun seiring dengan McGregor kalah, sulit bagi Dana White untuk meyakinkan Khabib. (sak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here