Kedatangan Vaksin Senantiasa Aman dan Kondusif, Polresta Bandara Soetta Syukuran

KOTA TANGERANG – Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) bersama TNI, Brimob dan stakeholder mengadakan syukuran di area gudang Cargo 530, Bandara Soetta, Kota Tangerang, Banten, Kamis (21/10).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur atas keberhasilnya dalam pengamanan dan pengawalan berbagai jenis vaksin di Bandara Soetta.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan vaksin sampai dengan yang ke-100 bersama TNI dan stakeholder di Bandara Sotta, berjalan lancar, aman dan terkendali,” ungkapnya.

Kendati demikian, Edwin tidak menampik bahwa keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari kerjasama yang baik serta sinergitas dan soliditas antara pihaknya bersama seluruh stakeholder.

“Kami juga sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang tanpa lelah saling bersinergi mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dan Indonesia sehat,” tukasnya.

BACA JUGA:   Polresta Bandara Soetta Vaksin 35 Orang

Hadir di lokasi kegiatan, Dansat KBR Brimob Polri Kombes Pol Dede Rojudin, Waka Polresta Bandara Soetta AKBP Anton Firmanto, Pasi Ops Kodim Tangerang Mayor Inf Wahyu. (BD)