Kocak Nih, Pernah Gagal Pensiun, Mc Gregor Pensiun lagi

Conor Mc Gregor. Foto: Mike Blake

DUBLIN – Conor McGregor kembali mengumumkan pensiun dari UFC, Minggu (7/6) siang WIB. Ini adalah ketiga McGregor mengumumkan pensiun dari UFC.

Pengumuman pensiun diungkap McGregor melalui akun Twitter. Pengumuman itu dibuat The Notorious tidak lama setelah kemenangan Amanda Nunes atas Felicia Spencer di UFC 250.

“Hey kawan-kawan, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih semuanya untuk kenangan luar biasa. Ini sebuah perjalanan yang hebat,” tulis McGregor.

“Ini foto saya dan ibu saya di Las Vegas saat salah satu kemenangan saya di pertarungan gelar juara dunia. Pilih rumah dari impian kamu, saya cinta kalian semua. Apapun keinginan kalian, itu milik kalian,” sambung McGregor.

Dikutip dari MMA Fighting, ini adalah kali ketiga McGregor mengumumkan pensiun dari UFC. Kali pertama McGregor mengumumkan pensiun pada 19 April 2016 setelah kalah dari Nate Diaz.

BACA JUGA:   Resmi, Jack Miller Terkuat Ducati Musim Depan

Namun, hanya dalam hitungan bulan McGregor kembali dari pensiun dan mengalahkan Diaz di UFC 202 pada 20 Agustus 2016.

Kali kedua McGregor mengumumkan pensiun terjadi pada 26 Maret tahun lalu. Ketika itu McGregor mengumumkan pensiun dari “Olahraga yang saat ini biasa disebut Mixed Martial Arts.”

Di dua keputusan pensiun sebelumnya, McGregor diklaim hanya menginginkan sesuatu dari UFC. Pada 2016, McGregor diklaim ingin mendapatkan nilai kontrak lebih tinggi saat melawan Diaz. Sementara tahun lalu dikabarkan McGregor ingin memiliki saham di UFC.

Saat ini McGregor diyakini pensiun karena ingin mendapatkan pertarungan besar di sisa 2020. Sebelumnya, petarung asal Republik Irlandia itu mengaku ingin melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, Khabib dijadwalkan menghadapi Justin Gaethje pada September 2020.(gan/cnn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here