Kolaborasi XL Axiata dan Vision+ Hadirkan Paket Bundling

Platform streaming Vision+. Foto: Istimewa

JAKARTA – XL Axiata bersama Vision+ menjalin kerjasama meluncurkan produk bundling paket data XL dan AXIS melalui platform streaming Vision+ yang sudah bisa dinikmati masyarakat mulai 15 Oktober 2021.

“Kami berharap kerjasama dengan Vision+ ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone,” ujar Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dalam keterangannya belum lama ini.

David menambahkan, Vision+ merupakan salah satu platform penyedia layanan video streaming terlengkap di Indonesia. Karena itu, XL Axiata optimis kerjasama kedua pihak ini akan mampu membuahkan hasil yang juga prospektif di masa depan.

“Vision+ sangat kuat dari sisi konten dan platform video streaming, dan XL Axiata memiliki basis pelanggan potensial yang besar di semua segmen, serta jaringan data berkualitas yang sangat luas hingga ke pelosok-pelosok daerah,” tuturnya.

BACA JUGA:   Review Realme C11, HP Baterai Badak Rp1 Jutaan

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, peluncuran paket bundling dengan XL Axiata ini merupakan langkah Vision+ dalam memberikan layanan yang tidak hanya memudahkan tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan.

“Karena dalam satu bundling sudah terdapat paket berlangganan Vision+ Premium dan paket Data dari XL atau AXIS, sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih hemat,” ucapnya.

Vision+ menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari TV lokal terlengkap, saluran Internasional, saluran Premium, lebih dari 10.000 jam film dan serial serta original series dengan judul baru setiap bulan. (din)