MTF dan William Francis Raih Penghargaan Kategori TOP Digital Award

PRESTASI: Mandiri Tunas Finance (MTF) mendapatkan penghargaan TOP Digital Award kategori Top Digital Implementation 2020. Foto: MTF for RISKS.ID

JAKARTA – Mandiri Tunas Finance (MTF) mendapatkan penghargaan TOP Digital Award kategori Top Digital Implementation 2020.  Tidak hanya itu,  Deputy Director  MTF William Francis Indra dinobatkan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2020.

Anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan itu berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Majalah IT Works yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta (22/12).

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di dunia digital dan Teknologi. Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian.

Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan juri yang kredibel.  Penghargaan ini diterima oleh Deputy Director MTF, William Francis Indra.

William Francis menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini, ternasuk MTF dan dirinya.

“Kami sangat bahagia karena MTF bisa memperoleh penghargaan Top Digital. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan MTF, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” tegas William. (bam)

BACA JUGA:   MTF Salurkan Pembiayaan Rp 8,84 Triliun di Semester Pertama 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here