Parah, Nenek 86 Tahun Diperkosa di Tengah Sawah

Ilustrasi

NEW DELHI -Kasus perkosaan kembali menggegerkan India. Kali ini korban tindak kejahatan ini adalah seorang nenek berusia 86 tahun di ibu kota New Delhi.

Direktur Komisi Delhi untuk Perempuan Swati Maliwal mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi saat korban sedang menunggu kiriman dari tukang susu di luar rumahnya pada Senin (07/09) malam. Pelaku, kemudian mendekati korban.

“Pelaku mengatakan bahwa tukang susu tidak datang, dan dia kemudian menawarkan diri mengantar korban ke tempat pengambilan susu,” kata Maliwal seperti dikutip BBC.

Tanpa menaruh curiga, nenek tersebut percaya dengan apa yang disampaikan pelaku. Di tengah jalan, di satu ladang persawahan, pelaku kemudian memperkosa korban.

“Korban menangis dan meminta pelaku untuk meninggalkannya. Ia mengatakan dirinya tak ubahnya nenek pelaku. Tapi permintaan ini diabaikan. Pelaku tetap melaksanakan aksinya,” cerita Maliwal.

Maliwal menemui korban pada keesokan harinya, yang ia gambarkan dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

“Wajah dan badannya memar-memar. Dia mengatakan mengalami pendarahan di vagina. Ia sangat trauma dengan kejadian yang menimpanya,” ujar Maliwal.

Ia mendesak agar pelaku perkosaan dihukum mati.

Hukuman berat, ternyata tak membuat angka perkosaan di India menurun.

Faktanya, terjadi 33.997 kasus perkosaan pada 2018. Artinya, ada satu perkosaan setiap 15 menit.

Namun para pegiat meyakini, angka yang sebenarnya jauh lebih tinggi karena banyak kasus perkosaan yang tidak dilaporkan.

Banyak yang tidak diberitakan, hanya yang paling brutal saja yang biasanya dimuat oleh media India. (gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here