Polisi Banten Bongkar Penyelundupan Ganja Campur Gula

Petugas dari Polda Banten membongkar truk bermuatan ganja yang dicampur dengan gula. Foto: Humas Polda Banten

SERANG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten kembali menggagalkan penyelundupan barang haram berupa narkotika jenis ganja di Tol Tangerang-Merak yang disembunyikan di dalam truk pengangkut gula.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi kepada awak media menyampaikan bahwa benar adanya keberhasilan dalam menggagalkan penyelundupan ganja yang dilakukan oleh personel dari Ditresnarkoba Polda Banten.

“Benar ada giat dari Ditresnarkoba Polda Banten kemarin (5/8/2020), yang mana telah berhasil menggagalkan penyelundupan ganja,” kata Edy Sumardi saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (6/8/2020)

Edy Sumardi menyatakan pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detil karena terkait dengan perkara tersebut masih dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kegiatan tersebut masih terkait dengan pengungkapan kasus sebelumnya. Namun kami masih menunggu informasi lengkap dari Ditresnarkoba,” ujar Edy Sumardi

BACA JUGA:   Mal di Jakarta Bersiap Kembali Beroperasi 8 Juni Mendatang

Sebelumnya, sambung Edy Sumardi, Ditresnarkoba Polda Banten telah berhasil menangkap 9 tersangka dan menggagalkan penyelundupan narkotika jenis ganja dari Aceh seberat 159kg.

“Ganja yang dikirim dari Aceh tersebut diamankan dari tiga lokasi yang berbeda yakni di Cideng Jakarta Pusat, Parung Bogor dan Aceh” tutup Edy Sumardi (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here