Politisi Muda Ini Siap Tampung Suara Petani Brebes

Ketua Kaukus Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamam Asy'ari selaku perwakilan anggota Fraksi PPP DPR RI, Ning Ema menyerahkan bantuan alat mesin pertanian kepada sejumlah kelompok tani (poktan) di Kabupaten Brebes. Foto: Ist

BREBES -Ketua Kaukus Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamam Asy’ari selaku perwakilan anggota Fraksi PPP DPR RI, Ning Ema menyerahkan bantuan alat mesin pertanian kepada sejumlah kelompok tani (poktan) di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Brebes, Rabu (23/9). Penyerahan itu sendiri disaksikan beberapa perwakilan pemerintah setempat.

Dalam acara tersebut, Hamam mengatakan, bantuan tersebut merupakan aspirasi dari para petani yang kemudian ditampung oleh Fraksi PPP oleh DPR RI, lalu disampaikan ke pemerintah pusat.

“Alhamdulillah aspirasi ini direalisasikan oleh Kementerian Pertanian. Semoga dengan adanya bantuan ini para petani semakin terbantu,” kata Hamam.

Hamam mengatakan, untuk selanjutnya pihaknya akan selalu menampung suara-suara petani dan mengupayakan yang terbaik agar segala kesulitan para petani bisa teratasi.

“Ya semoga para petani bisa semakin produktif dan bisa lebih sejahtera atas datang bantuan alat ini. Saya juga menekankan, PPP tak akan bosan mendengar aspirasi masyarakat dan mengupayakan segala yang terbaik bagi masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA:   Penderita TBC di Brebes Tertinggi, Politisi PPP: Bupati Idza Tak Becus Berikan Layanan Kesehatan

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Kecamatan Jatirokeh, Ahmad Fauzi menyampaikan terimakasih kepada Hamam Asy’ari selaku perwakilan Anggota Fraksi PPP DPR RI atas kepeduliannya terhadap para petani di Kabupaten Brebes.

“Kepada Hamam Asy’ari saya berterima kasih atas kepedulian terhadap para petani di brebes dan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Karena para petani sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah agar pengelolaan hasil tani di Brebes semakin berkualitas dan produktif,” ungkapnya. (sak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here