Setelah Sumut, Astra Financial Bantu Ventilator untuk Kota Singkawang

Branch Manager (BM) FIFGROUP Slamet Widodo menyerahkan bantuan ventilator kepada Walikota Singkawang , Tjhai Chui Mie. Foto: Ist

SINGKAWANG – Astra Financial, salah satu dari tujuh lini bisnis di bawah PT Astra International Tbk, menyerahkan tambahan satu unit ventilator kepada Walikota Singkawang, Tjhai  Chui Mie, S.E., M.H.

Bertempat di Kantor Walikota Singkawang pada Rabu  (16/9), ventilator diserahkan langsung oleh Branch Manager (BM) FIFGROUP Slamet Widodo, yang didampingi oleh Marketing Manager (MM) New Motor Cycle (NMC) Arman K. Hartono, dan MM Used Financing (UFI) Bangun Suprayogi.

”Di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial dimana-mana, untuk membantu pasien Covid-19. Kami dari Astra benar-benar merasa terpanggil dalam kondisi saat ini,” ujar Director In Charge (DIC) Astra Financial Suparno Djasmin.

Oleh sebab itu, katanya, Astra mengupayakan pengadaan ventilator di beberapa provinsi, di mana hari ini adalah penyerahan ketiga dari Astra Financial sebanyak 1 unit ventilator yang berasal dari PT Federal International Finance (FIFGROUP).

BACA JUGA:   Pandemi, Astra Financial Salurkan 74.812 Paket Sembako Senilai Rp 14 Miliar  

”Kami berharap Ibu Walikota beserta jajaran rumah sakit bisa menerima dengan baik bantuan Astra Financial ini untuk digunakan kepada pasien yang sangat membutuhkan,” katanya.

Untuk gelombang ketiga ini, yang pertama dari Astra Financial diserahkan ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada 09 September 2020 dan bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah yaitu sebanyak 5 unit yang berasal dari PT Astra Sedaya Finance – ACC sebanyak 2 unit dan PT Asuransi Astra Buana – Asuransi Astra sebanyak 3 unit.

Lalu yang kedua kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara pada Senin, 14 September 2020 yang berasal dari PT Federal International Finance – FIFGROUP sebanyak 3 unit. (sak)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here