Wow, McGregor Kalah TKO oleh Poirier di Ronde Dua

Conor McGregor (kiri) berusaha melepaskan pukulan ke wajah Dustin Poirier. Foto: UFC

ABU DHABI – Conor McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1). Poirier dinyatakan menang TKO setelah wasit Herb Dean menghentikan pertarungan saat ronde kedua baru berjalan 2 menit dan 32 detik.

Di ronde pertama, McGregor yang lebih diunggulkan berusaha menekan Poirier dengan pukulan-pukulan yang mematikan. Lewat gerakan yang tenang dan berusaha, petarung Irlandia itu berusaha mencuri satu pukulan yang mematikan.

Poirier tak menyerah. Petarung asal Amerika Serikat itu berusaha melakukan pertarungan bawah dengan menjatuhkan McGregor setelah 30 detik. McGregor berhasil bangun dan melepaskan serangan bahu. Pertarungan kemudian berlangsung dengan grappling selama dua menit.

Poirier melakukan satu pukulan terus menghindar, karena khawatir dengan pukulan McGregor. Di satu titik, Poirier sempat mengejak McGregor karena hooknya tidak tepat sasaran. Di pengujung ronde pertama Poirier beberapa kali melepaskan tendangan untuk melukai kaki McGregor.

BACA JUGA:   Yamaha Rilis Motor Baru untuk 2021, Ini Penampakannya!

Di ronde kedua, McGregor berusaha memburu Poirier dan ingin segera menghabisinya. Poirier berusaha menghindar dan sekaligus melancarkan tendangan keras ke kaki McGregor.

Kaki McGregor terlihat mulai merah dan kesakitan. Kondisi itu dimanfaatkan Poirier untuk melontarkan hook kiri yang membuat McGregor limbung. Pukulan ini cukup keras.

kesempatan ini tak disia-siakan oleh Poirier. Dia dengan cepat melancarkan kombinasi pukulan ke arah McGregor.

Perjuangan McGregor berakhir setelah pukulan hook kanan Poirier mendarat di dagunya. McGregor pun terkapar.

Poirier kembali menghujani wajah McGregor saat di lantai. Dan wasit Herb Dean menyatakan Poirier menang TKO saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 32 detik.

 

(sak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here