Diler Chery Bandung Resmi Beroperasi, Sediakan Layanan 3S

Diler Chery Bandung

BANDUNG – PT Chery Sales Indonesia (CSI), bersama dengan PT Inovasi Merah Putih, meresmikan diler Chery Bandung, Jawa Barat (12/7/2024).

Pembukaan diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung ini merupakan bagian dari percepatan strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat. Diler Chery Bandung jadi diler Chery ke-33 dari 60 diler yang direncanakan di tahun ini.

Kehadiran Chery di wilayah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin dinamis dan beragam.

Dengan jaringan konsumen yang akan terus berkembang, Chery ingin memastikan kehadiran diler yang akan memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang mudah diakses dan memuaskan.

Diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 483, Cijagra, Lengkong, Bandung.

Diler ini dibangun di atas lahan 2.700 m2 dengan luas bangunan 1.710 m2 dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Juga sudah memiliki wall charging OMODA E5.

“Kami hadir di Kota Bandung karena melihat pertumbuhan ekonomi, infrastruktur yang pesat, serta meningkatnya pasar otomotif di Indonesia,” buka ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

“Pembukaan diler ke-33 Chery Inovasi Soekarno Hatta menandakan komitmen Chery untuk melakukan percepatan pembukaan diler di seluruh Indonesia, yang  target nya akan meresmikan 60 jaringan diler di tahun ini, dan kami yakin Chery akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia,” tegasnya.

Diler Chery Inovasi Soekarno Hatta hadir dengan menampilkan deretan produk terbaik Chery. Mulai dari Chery TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, TIGGO 5X, OMODA 5, OMODA 5 GT, juga OMODA E5.

Melalui kehadiran diler ini, masyarakat kini lebih mudah memperoleh informasi detail tentang beragam pilihan produk premium Chery, melakukan pembelian, serta memperoleh layanan purna jual.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *