JAKARTA – Dalam perayaan hari jadi ke-50, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ubah Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium.
Dealer tersebut diresmikan pada 8 Juli 2024 dan dihadiri oleh management YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).
Dikatakan Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM, tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi Yamaha karena merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk saja, Yamaha juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha.
“Pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen,” ucap Dyon.
“Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” tegas Dyon.
Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman “Kando” bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :
Desain Lebih Premium
Diwujudkan dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Pendekatan Pelayanan Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Peningkatan Kenyamanan
Di ruang tunggu, kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Pembaharuan jaringan dealer melalui realisasi hadirnya Yamaha Dealer Premium di tahun ini diharpkan akan makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen.
Ini pun menjadi simbol komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberikan layanan premium kepada konsumen. Selain itu konsep premium dealer ini akan dikembangkan juga di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.
“Kando” : merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi