Hasil LaLiga: Barca Menang Dramatis, Atletico Bantai Las Palmas

BARCELONA
Selebrasi Robert Lewandowski dalam laga Celta Vigo vs Barcelona di jornada 25 La Liga 2023/2024, Minggu (18/2) dini hari WIB. Foto: AP Photo/Lalo R. Villar

BARCELONA – Dua gol Robert Lewandowski membawa Barcelona menang secara dramatis 2-1 saat bertamu ke markas Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga pekan ke-25 di Stadion Abanca Balaidos pada Minggu (18/2) dini hari WIB.

El Barca membuka keunggulan lewat Robert Lewandowski pada babak pertama. Iago Aspas menyeimbangkan kedudukan melalui golnya pada awal babak kedua sebelum penalti Lewandowski menjelang berakhir pertandingan menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Bacaan Lainnya

Tambahan tiga poin membuat Blaugrana mengumpulkan 54 poin di posisi ketiga, mereka tertinggal tiga poin dari Girona di posisi kedua dan delapan poin dari Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Celta sendiri kini berada satu peringkat di atas zona degradasi atau urutan ke-17 dengan hanya mengumpulkan 20 poin.
Di laga sebelumnya, Atletico Madrid membantai Las Palmas dengan lima gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (17/2).

Marcos Llorente dan Angel Correa masing-masing mencetak dua gola, sedangkan satu gol lainnya dibuat oleh Memphis Depay, tulis laman La Liga pada Sabtu.

Kemenangan ini membuat Atletico naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 51 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Las Palmas masih pada urutan sembilan dengan 35 poin.

Atletico unggul dalam menciptakan peluang setelah melepaskan total 13 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran, sementara Las Palmas dominan menguasai bola dengan 65 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *