Nasabah Group Business dan DPLK Alami Peningkatan, Astra Life Gelar Gathering

Astra Life Group Business & DPLK 2
Foto: Istimewa

JAKARTA – Astra Life menggelar customer gathering dengan mengajak nasabah berbagai industri dari Group Business dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Astra. Acara ini sekaligus menandai jalur distribusi Group Business dan DPLK Astra yang berhasil bertumbuh secara solid.

Jalur distribusi Employee Benefit Group Business telah bertumbuh sekitar 11 persen dan peningkatan Asset Under Management DPLK telah bertumbuh sebanyak 3 persen secara year on year.

Bacaan Lainnya

Keseruan perayaan HUT ke-10 Astra Life yang telah dimulai pada Bulan Mei lalu masih berlanjut hingga saat ini. Sedekade Movie Party atau nonton bareng (nobar) kembali digelar untuk kedua kalinya di tahun yang sama dengan mengajak nasabah berbagai industri dari Group Business dan DPLK Astra.

Nico Tahir selaku Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan, selama satu dekade Astra Life hadir, Group Business telah melayani kebutuhan Asuransi Kesehatan Kumpulan, Asuransi Jiwa Kumpulan dan Asuransi Kecelakaan Kumpulan kepada lebih dari 800 perusahaan dan DPLK Astra dengan Program Pensiun Iuran Pasti kepada Peserta Kelompok maupun Peserta Perorangan telah melayani lebih dari 55.000 peserta yang berasal dari 150 klien.

“Melalui acara hari ini, kami berharap kemitraan yang sudah terjalin dapat menjadi semakin solid dan Astra Life bisa terus berkomitmen melindungi karyawan dari perusahaan yang menjadi mitra Astra Life,” kata Nico.

Gelaran customer gathering ini merupakan salah watu wujud komitmen Astra Life untuk mendekatkan dan menguatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui pesan Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak pertama kali hadir di tahun 2014.

Nobar kali ini, Astra Life mengajak nasabah dari berbagai industri yang termasuk dalam klien Group Business Astra Life dan DPLK Astra seperti halnya dari perusahaan telekomunikasi, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD), perbankan, FMCG, wholesale, ritel, perusahaan kosmetika, hingga perusahaan konsultan teknologi informasi.

Melalui gelaran customer gathering ini, diharapkan pelayanan prima khususnya untuk klien Group Business Astra Life dan DPLK Astra terus meningkat serta bisa terus memberikan proteksi untuk karyawan demi menjaga kesehatan finansial para karyawan agar dapat menunjang kesejahteraan karyawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *