JAKARTA – Dukung transisi penggunaan kendaraan listrik sebagai gaya hidup berkelanjutan, AION Indonesia gelar Driveperience di Bintaro, Tangerang, Banten (25/1/2025).
Kegiatan ini tak hanya menjadi wadah bagi konsumen untuk mengeksplorasi keunggulan teknologi, tapi juga menjadi simbol komitmen perusahaan dalam mendukung transisi menjadi gaya hidup berkelanjutan.
“Sebagai langkah nyata kami dalam menghadirkan pengalaman langsung kepada konsumen, Driveperience merupakan salah satu jawaban yang bisa menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan hanya alat transportasi. Pada event kali ini, seluruh masyarakat bisa mencoba langsung keunggulan AION V sebagai SUV urban kami.” ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia.
AION menciptakan kesempatan ini agar konsumen bisa merasakan langsung keunggulan AION V, AION Y Plus dan Hyptec HT.
Selama berlangsung, konsumen diajak berinteraksi dengan teknologi canggih yang terintegrasi dalam kendaraan listrik AION, seperti sistem pengemudian semi otonom, fitur keselamatan mutakhir, hingga pengalaman hiburan interaktif di dalam kabin.
Kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi tentang pentingnya transisi ke kendaraan listrik sebagai bagian dari gaya hidup modern, sekaligus menegaskan peran AION Indonesia dalam mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air.
Dalam mendukung adopsi kendaraan listrik di Indonesia, AION Indonesia juga mengumumkan harga jual kompetitif untuk series unggulannya.
AION V ditawarkan dengan harga mulai dari Rp499 juta. AION Y Plus mulai dari Rp419 hingga Rp479 juta dan Hyptec HT ditawarkan mulai dari Rp691 juta hingga Rp835 juta.
Dengan harga-harga tersebut, AION Indonesia berupaya memastikan kendaraan listrik ramah lingkungan dapat diakses oleh berbagai segmen masyarakat.
Dalam penyelenggaraan Driveperience, AION Indonesia menyiapkan berbagai hadiah menarik melalui double lucky dip seperti dari portable charger hingga uang tunai dengan nominal mencapai jutaan rupiah.