Kabar Duka, Mantan Dirut RNI Ismed Hasan Putro Tutup Usia

ismed hasan putro
Ismed Hasan Putro semasa masih hidup. Foto: dok.pribadi

BANDUNG – Mantan Direktur Utama (Dirut) Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro dikabarkan meninggal dunia. Pria yang juga Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dikabarkan tutup usia, Senin (24/6) petang.

Kabar meninggalnya Ismed Hasan Putro ini beredar di grup whatsapp IPHI. Kabar duka juga tertulis di status whatsapp nomor milik Ismed Hasan Putro.

Bacaan Lainnya

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, kaka tersayang dan uwa tercinta kami Alm. Ismed Hasan Putro. Mohon di maafkan bila ada perkataan atau perilaku almarhum yang kurang berkenan selama almarhum masih hidup” demikian isi status whatsapp yang ditulis keluarga Ismed Hasan Putro.

Kabar meninggalnya Ismed Hasan Putro juga dibenarkan Ira, mantan sekretaris IPHI. “Bapak sakit, jatuh di rumahnya,” kata Ira melalui pesan whatsapp kepada tangselxpress.com. (grup RISKS.ID)

Jenazah Ismed Hasan Putro disemayamkan di rumah duka di Kompleks UNPAD 2, Jalan Alfa, Cigadung, Bandung. Rencananya, jenazah Ismed dimakamkan Selasa (25/6) hari ini pukul 09.00 WIB di TPU Cikutra.

Sebelum menjadi Ketua Umum IPHI, Ismed pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT RNI saat Menteri BUMN masih dijabat Dahlan Iskan. Ismed dulunya dikenal sebagai jurnalis Jawa Pos dan INDOPOS Jakarta. Selain itu, Ismed Hasan Putro juga diketahui sebagai owner portal Hajinews.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *