Rosé BLACKPINK Jadi Brand Ambassador PUMA

Rosé BLACKPINK Jadi Brand Ambassador PUMA

Bergabung dengan duta PUMA Sportstyle yang telah memberikan dampak transformatif termasuk Rihanna, A$AP Rocky, Dua Lipa, dan Skepta, Rosé BLACKPINK memulai kemitraannya dengan mengenakan PUMA Palermo

HERZEGENAURACH, Jerman – Membuka paruh kedua tahun 2024, PUMA umumkan kemitraan baru dengan Rosé, anggota salah satu grup musik K-pop terlaris sepanjang masa – kuartet musik – Korea Selatan – BLACKPINK.

Rosé BLACKPINK telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan dominan dan inspiratif di dunia K-pop, serta ikon gaya dalam dirinya sendiri.

Melalui kemitraan ini, Rosé akan membawa visi, pendapat, dan wawasan uniknya ke dalam kampanye global dan penyampaian cerita PUMA.

Peran duta bintang K-pop Korea-Selandia Baru ini akan didedikasikan untuk memperluas katalog siluet ikonik PUMA dan mendukung program “Rewrite the Classics”, yang merayakan waralaba PUMA dan membawa mereka ke generasi baru.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga PUMA. Saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk bergabung dengan babak berikutnya bersama PUMA,” ucap Rose.

Bergabung dengan duta PUMA Sportstyle yang telah memberikan dampak transformatif termasuk Rihanna, A$AP Rocky, Dua Lipa, dan Skepta, Rosé memulai kemitraannya dengan mengenakan PUMA Palermo, menata gaya low-top yang ikonik dengan caranya sendiri.

Selama kemitraan ini, idola K-pop ini akan mendukung franchise klasik tambahan dalam kategori Sportstyle PUMA.

“Pengaruh Rose yang luar biasa terhadap musik, fesyen, dan budaya secara global merupakan suatu inspirasi. Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersamanya, di mana dia akan memainkan peran yang beragam, memanfaatkan pengetahuan dan visinya untuk membantu kami mendefinisikan kembali ruang klasik kami,” kata Maria Valdes, Chief Product Officer PUMA.

“Perspektif uniknya akan berperan penting dalam memperkuat program “Rewrite the Classics” PUMA yang menyoroti waralaba seperti Palermo, Speedcat, dan lainnya. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga PUMA kami, dan kami sangat menantikan pencapaian yang akan kami raih bersama,” tegas Maria Valdes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *