SEVA Optimis Pembelian Mobil Akan Meningkat

RISKS.ID – SEVA, platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen, optimis terhadap prospek penjualan mobil yang akan mengalami peningkatan.

Hal itu disampaikan oleh Chief Executive Officer SEVA, Handoko Liem, di kawasan Senayan, Jakarta (6/3/2025).

Bacaan Lainnya

Handoko mengungkapkan, di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran, kebutuhan masyarakat cenderung meningkat termasuk pada kebutuhan pembelian mobil.

“Hal ini yang kami lihat berdasarkan data internal SEVA yang menunjukan peningkatan. Oleh karena itu, tentu kami optimis pada periode tahun ini pembelian mobil dan penggunaan produk Fasilitas Dana di SEVA akan mengalami peningkatan,” tutur Handoko.

SEVA menawarkan kemudahan pencarian mobil secara online melalui seva.id dengan berbagai fitur yang dirancang untuk memudahkan calon pelanggan memiliki kendaraan impian sesuai dengan kemampuan finansial.

“SEVA juga terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya dari Astra yaitu Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF). Hal ini kami yakini akan semakin meningkatkan daya tarik masyarakat untuk mengambil keputusan dalam membeli mobil, khususnya dalam momentum bulan Ramadhan,” ujar Product and Growth Division Head SEVA, David Thamrin.

Pada Ramadhan 2025, SEVA menghadirkan promo yang memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan berupa cashback Rp2 juta untuk pembelian mobil baru.

Selain itu, SEVA juga mengoptimalkan produk Fasilitas Dana untuk mendukung kebutuhan dana tunai masyarakat di bulan Ramadhan.

Menambah keuntungan bagi pelanggan, SEVA juga menawarkan cashback Rp500 ribu untuk Fasilitas Dana, sehingga membantu memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah dan hemat.

Promosi lainnya dari SEVA yaitu Program Trade In berkolaborasi dengan OLXmobbi dan Daihatsu dan gratis ongkir untuk pengurusan dokumen kendaraan.

Kampanye “Urusan Mobil Segampang Itu”

Menyambut tahun 2025, SEVA meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk “Urusan Mobil Segampang Itu”, yang bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa segala urusan yang berhubungan dengan pembelian mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, berbagai tipe mobil : konvensional, hybrid, electric vehicle (EV), kini dapat diselesaikan dengan mudah melalui SEVA.

Program kampanye ini juga berkolaborasi dengan Praz Teguh, seorang komika dengan persona yang sudah dikenal luas di kalangan masyarakat.

Dengan gaya komedi khas Praz Teguh yang memadukan humor dan ketertarikan dirinya di dunia otomotif, kampanye ini bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan sentuhan ringan namun informatif terkait urusan pembelian mobil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *