AION DRIVEperience, Kesempatan Warga Jakarta Coba Mobil Listrik Inovatif

JAKARTA – Di tengah perkembangan pesat industri otomotif dengan energi berkelanjutan, dua model inovatif dari AION, yaitu Hyptec HT dan AION Y Plus, telah menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Sebagai salah satu kegiatan sosialisasi, AION mengadakan DRIVEperience ketiga pada 26 Oktober 2024 di Senayan Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Hal ini menjadi momen sempurna bagi para warga Jakarta yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik untuk merasakan langsung sensasi mobilitas menggunakan Hyptec HT dan AION Y Plus.

DRIVEperience terbuka bagi seluruh konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi dan kemewahan tampilan AION Y Plus dan Hyptec HT.

AION berharap dengan adanya ajang test drive ini, konsumen bisa mendapatkan informasi yang lebih dalam mengenai keunggulan kedua produk secara menyeluruh, baik dari pengalaman langsung maupun dari penjelasan yang disampaikan oleh tim penjualan di lokasi acara.

“Industri kendaraan listrik tentu semakin menarik dengan kehadiran Hyptec HT dan AION Y Plus. Pada DRIVEperience kali ini, kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat tentang keunggulan kendaraan listrik. Kami percaya bahwa dengan mengenal lebih dekat teknologi dan performa dari mobil listrik, masyarakat akan semakin tertarik untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan,” ujar Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia.

Hyptec HT adalah model SUV Premium listrik yang dirancang stylish dan estetis mampu memberikan performa unggul dan kenyamanan maksimal.

Ditenagai oleh motor listrik yang efisien, Hyptec HT bertenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

Dengan desain eksterior yang aerodinamis dan interior yang modern, mobil ini tidak hanya menawarkan keunggulan fungsional tetapi juga estetika yang menarik.

Fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment terkini, konektivitas smartphone, serta fitur keselamatan mutakhir menjadi daya tarik tersendiri bagi pengemudi dan penumpang.

Selain itu, Hyptec HT juga dilengkapi dengan kemampuan manuvernya memungkinkan untuk melakukan U-turn di ruang yang terbatas, seperti jalan sempit dengan satu jalur untuk dua arah.

Stabilitas dan kontrol yang ditawarkan, memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan, baik di jalan bebas hambatan maupun di jalanan perkotaan.

Hyptec HT juga dilengkapi dengan teknologi pengemudian semi otonom yang memberikan gambaran tentang masa depan berkendara yang lebih aman dan efisien.

Dengan kemampuan untuk memantau lingkungan sekitar dan mengambil keputusan secara otomatis, pengemudi dapat mengurangi risiko kecelakaan.

Kabin Hyptec HT hadir dengan interior yang mewah dan elegan. Material berkualitas tinggi yang digunakan di seluruh bagian, menciptakan suasana yang nyaman dan elegan.

Kursi yang ergonomis memberikan dukungan yang baik selama perjalanan panjang. Selain itu, sistem infotainment yang canggih dilengkapi dengan layar sentuh besar dan konektivitas yang mudah membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Pada DRIVEperience ini, pengunjung juga berkesempatan melihat display Hyptec HT Gullwing, varian tertinggi Hyptec HT.

Sementara itu, AION Y Plus hadir sebagai mobil listrik yang memadukan kemewahan dan efisiensi.

Desain interiornya yang luas dan nyaman membuat AION Y Plus menjadi pilihan ideal untuk keluarga, sekaligus kursi yang dapat dilipat untuk tidur setara dengan ukuran King Size Bed maka mobil listrik ini siap memanjakan pengendara dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh yang menginginkan kendaraan yang praktis dan stylish.

Dikenal sebagai mobil listrik yang ideal untuk penggunaan sehari-hari, AION Y Plus berkekuatan 100 kW dengan torsi 225 Nm, menggunakan Magazine Battery 2.0 yang sudah di uji coba Gun Shoot, dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

SUV kompak ini memiliki dua jenis varian, yaitu varian Exclusive dan Premium dengan kelebihan masing-masing.

Varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan varian Premium berkapasitas 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 km (NEDC).

AION Y Plus mampu menempuh jarak yang jauh dengan satu kali pengisian daya dan pengisian cepat yang memudahkan mobilitas pengguna, sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kendaraan berkelanjutan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan edukatif bagi para konsumen.

Selain melihat kendaraan, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mendalam mengenai teknologi dan inovasi yang diusung oleh AION.

Pada DRIVEperience, konsumen bisa mendapatkan banyak informasi akan terkait berbagai aspek dari pengalaman mengendarai AION Y Plus dan Hyptec HT, termasuk performa, teknologi, kenyamanan, dan dampak lingkungannya.

Kami mengundang pecinta otomotif untuk datang dan menyaksikan kehadiran Hyptec HT Gullwing pada DRIVEperience, dan merasakan langsung pengalaman berkendara dengan AION Y Plus dan Hyptec HT yang modern dan inovatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *