Lebarkan Sayap, Annisa Travel Buka Point Sales di Kota Serang

annisa travel
Peresmian Annita Travel cabang Serang. Foto: Istimewa

SERANG – Annisa Travel terus memperluas jaringan salesnya. Biro perjalanan haji, umrah dan wisata yang berkantor pusat di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini membuka point sales di Kota Serang, Banten, tepatnya di Perumahan Ciceri Indah, Rabu (14/8).

Pembukaan point sales ini dilatarbelakangi dengan tingginya jumlah jamaah haji dan umrah dari Banten, khususnya Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Jumlahnya (jamaah) sangat banyak ya. Selama ini mereka jika ingin mencari travel selalu ke Jakarta. Nah, karena alasan itulah kami hadir di Kota Serang. Bukan semata karena mengejar salesnya, tapi kami ingin membangun silaturahmi dan lebih dekat dengan warga Kota Serang dan Banten,” terang Direktur Utama Annisa Travel Eri Heriawati menjawab pertanyaan Tangselxpress.com.

Menurutnya, pembukaan kantor cabang baru ini menjadi bagian dari langkah strategis Annisa Travel untuk memperkuat eksistensinya di pasar perjalanan wisata internasional.

Dengan pembukaan kantor di Serang, Annisa Travel optimistis dapat memberikan kontribusi positif dalam memudahkan masyarakat setempat untuk merencanakan perjalanan umrah, haji, dan wisata perjalanan lainnya.

Uniknya, berbeda dengan kantor lainnya, kantor cabang Annisa Travel Serang akan menawarkan berbagai layanan unggulan yang menjadi ciri khas.

“Kantor kami selain menjadi kantor travel, nantinya akan dilengkapi kafe dan salon kecantikan. Jadi, customer yang datang ke sini bisa ngopi sambil ke salon,” tambah Eri.

Sementara itu, manajer marketing Annisa Travel Muhammad Rouf mengatakan, untuk merebut pasar Kota Serang, Annisa Travel akan memberikan sejumlah promo menarik.

Diantaranya diskon paket perjalanan, cashback emas 24k, hingga program cicilan untuk paket umrah dan haji.

“Kami berharap kehadiran Annisa Travel di Serang dapat memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin beribadah haji atau umrah ke Tanah Suci. Kami siap mendampingi setiap langkah perjalanan, mulai dari perencanaan hingga kembali ke tanah air dengan layanan dan fasilitas terbaik,” papar Rouf.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *