MATTA hingga Vagetoz Obati Rindu Penggemar di Panggung ‘Best On Track’

Best On Track
MATTA, Vagetoz, Caffeine, Nano, dan all artist Pelangi Records tampil di panggung "Best On Track". Fotoi: IST

RISKS.ID – Grup band tahun 2000-an mulai dari MATTA, Caffeine, Nano, Vagetoz, serta artis lainnya di bawah label Pelangi Records mengobati rindu para penggemar dengan tampil di ajang “Best On Track” yang digagas Pelangi Records bersama East Entertainment.

Vokalis MATTA, Sunu, mengatakan “Best On Track” menjadi ajang berkumpulnya para personel MATTA sekaligus silaturahmi dengan beberapa musisi lain. Untuk itu ia pun sangat mengapresiasi acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Best On Track” juga menjadi momen kembalinya MATTA setelah vakum selama 12 tahun dari dunia musik. Dalam acara itu, grup tersebut tampil membawakan sejumlah hits mereka seperti “Ketahuan”, “Jambu”, “Sst Ada yang Marah”, “Playboy” dan “Sumpah Mati”.

Baca Juga:  Pertama Berkunjung ke Jakarta, Kim Young-dae Punya Kesan Mendalam

“Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan tahun 2023 ini,” ujar Sunu, melalui keterangannya pada Jumat malam lalu.

Sementara itu, Teguh yang merupakan vokalis grup Vagetoz mengaku ia dan rekan-rekannya sangat menunggu momen untuk tampil di acara seperti “Best On Track”.

“Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terimakasih buat Pelangi Records dan East Entertainment yang bisa mewujudkan acara ‘Best On Track’ ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” ucap Teguh.

Dua pendukung acara lainnya yaitu Caffeine dan Nano, tampil tidak kalah menarik. Caffeine dikenal dengan lagu-lagu andalannya seperti “Aku Takkan Memiliki”, Kau Yang Tlah Pergi” dan “Hidupku Kan Damaikan Hatimu”.

Selain itu, “Best On Track” juga menampilkan kolaborasi antara sesama vokalis band dan kolaborasi mereka dengan sejumlah penyanyi solo lain seperti Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee serta Argya.

Caffeine berkolaborasi dengan Teguh Vagetoz membawakan lagu “Kau Yang Telah Pergi”, dan berkolaborasi juga dengan Sunu MATTA membawakan lagu “Hidupku Kan Damaikan Hatimu”.

Kemudian, Vagetoz membawakan lagu “Kehadiranmu” berkolaborasi dengan Lissa In Macao, serta lagu “Betapa Aku Mencintaimu” bersama Argya.

Sementara MATTA berkolaborasi dengan Bella Nova, Lissa In Macao dan Rischa Queen membawakan lagu “Jambu”.

MATTA, Vagetoz, Caffeine dan Nano juga tampil bersama membawakan lagu “Ketahuan” milik MATTA.

Sebagai label yang telah banyak melahirkan artis dan musisi Tanah Air, Sunu mengatakan bahwa Pelangi Records ke depannya akan terus menghidupkan acara musik “Best On Track” setiap tahun.

“Tentunya, dengan dibarengi konsep-konsep yang jauh lebih menarik dan visioning,” pungkas Sunu.

“Best On Track” yang menampilkan MATTA, Vagetoz, Caffein, dan Nano telah tayang secara live streaming pada Jumat lalu. Meski demikian, siaran ulangnya masih dapat disaksikan di kanal YouTube Pelangi Records.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *