Yacht FAST50, Kapal Pesiar Bermesin Cepat dan Mewah

Yacht FAST50

LA SPEZIA – Hanya beberapa bulan setelah model baru tersebut diperkenalkan kepada media, Baglietto dengan bangga mengumumkan penjualan unit pertama di lini FAST50 – yacht bermesin cepat dan berbahan paduan ringan.

Yacht mewah ini dirancang oleh Francesco Paszkowski, yang juga mendesain interiornya dengan pensil kerjasama dengan Margherita Casprini. Kapal pesial ini dibandrol 34 juta euro atau sekira Rp 600 miliar.

“Ini adalah pengakuan nyata atas nilai sebuah proyek yang mampu menggabungkan performa terbaik dan keanggunan abadi dengan sempurna, dua ciri khas Baglietto,” ucap CCO Baglietto, Fabio Ermetto.

Ia juga memaparkan, berkat empat mesin bertenaga, yacht ini dapat mencapai kecepatan tinggi tanpa mengurangi kenyamanan luar biasa dan kemampuan hidup di atas kapal yang dibutuhkan oleh pasar dan dinyatakan pada lini terbaik FAST50.

Inspirasi utamanya adalah desainnya yang ramping, penentu tren nyata dalam desain bahari: perahu ikonik seperti Pachamama, Monokini (yang memenangkan penghargaan Compasso d’Oro pada tahun 2016) atau RUSH, pemenang WSA tahun lalu.

Yacht FAST50

FAST50 mempertahankan nuansa kekeluargaan yang khas dari pendahulunya. Desain buritan, khususnya, mengacu pada beberapa elemen inovatif.

Dikembangkan pada 2 tingkat, dengan lipatan gunwale untuk diubah menjadi platform berenang yang membuat penumpang bisa menikmati suasana lebih dekat dengan laut. Juga berkat kursi malas untuk berjemur yang menawarkan pemandangan eksklusif dan menakjubkan.

Sama seperti T52, model ini memiliki ciri transisi mulus antara interior dan eksterior, berkat jendela setinggi langit-langit yang terbuka di tiga sisi bagian atas dan ke pembatas bawah yang memaksimalkan pemandangan.

Area utama mengandalkan ruang yang luas, memiliki lounge dan area TV, sedangkan ruang makan telah diatur di sky lounge di dek atas.

Yacht FAST50

Yacht ini sepertinya banyak mengambil refresnsi dari dunia otomotif. Mulai dari desain saluran ventilasi hingga dua fairlead di buritan yang mengingatkan pada knalpot mobil sport.

Berbeda dengan model cepat pendahulunya, FAST50 memiliki 3 full deck dan menganut konsep ‘wide body’ pada master kabin. Ini berarti volume yang lebih besar tanpa kehilangan visibilitas, berkat 2 jendela lambung yang menawarkan pemandangan indah sekaligus menjaga profil ramping kapal pesiar.

Yang juga sama luasnya adalah area luar ruangan di dek atas, baik di belakang maupun di depan ruang kemudi: kursi berjemur dan sofa melengkapi area di buritan, sementara area untuk berbincang-bincang dan area berjemur pribadi yang menyenangkan telah diatur di depan, dilengkapi dengan Jacuzzi air panas.

Yacht FAST50

Dua kabin VIP dan dua kabin kembar, semuanya ensuite, menyambut tamu di dek bawah. Ke area depannya, tempat kru mencakup meja makan besar, kabin Kapten, dan 4 kabin lagi dengan tempat tidur pullman.

Empat mesin MTU 2000M96L mendorong kapal pesiar dengan kecepatan maksimum 30 knot atau lebih dari 55 km/jam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *