RISKS.ID – Mobil Lubricants, lini merek unggulan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali menghadirkan program loyalitas bagi konsumen setianya.
Dalam kampanye undian berhadiah yang berlangsung sejak 25 Februari hingga 31 Mei 2025, pengguna produk Mobil dan Mobil Super All-in-One Protection (Mobil Super AIOP) berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah, termasuk logam mulia seberat 50 gram.
Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap konsumen.
“Kami terus berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik pada setiap produk Mobil Lubricants untuk menjaga performa mesin mobil. Lewat program undian ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen yang telah mempercayai produk kami,” ujar Rommy.
Peluang untuk memenangkan hadiah masih terbuka lebar bagi konsumen yang melakukan penggantian oli mesin di jaringan Mobil SM Car Care hingga 31 Mei 2025.
Tidak hanya hadiah utama berupa logam mulia 50 gram, konsumen juga bisa memenangkan paket liburan domestik keluarga, Samsung Galaxy S25, hingga logam mulia 5 gram yang akan diberikan kepada puluhan pemenang melalui proses undian pada 9 Juni 2025.
Untuk mengikuti undian, konsumen cukup membeli produk Mobil1 atau Mobil Super AIOP, lalu memindai kode QR pada poster yang tersedia di Mobil Car Care.
Setelah itu, isi data diri dan masukkan kode unik yang ada di balik tutup botol produk beserta kode bengkel yang tercantum.
Menariknya, program ini juga menghadirkan hadiah langsung berupa merchandise eksklusif Mobil untuk setiap pembelian selama persediaan masih tersedia di lokasi penjualan resmi.
Produk Mobil Lubricants bisa didapatkan di jaringan Mobil SM Car Care maupun melalui toko resmi Mobil di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Dengan kualitas pelumas mesin yang telah terbukti unggul, Mobil Lubricants tidak hanya memastikan kinerja mesin tetap optimal, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang menguntungkan dan menyenangkan bagi para konsumennya.