RISKS.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan beragam model motor Honda di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 yang berlangsung pada 24 – 28 September 2025 di ICE BSD City, Tangerang.
Di booth yang berada di Hall 9-10 ini, pengunjung dapat menemukan berbagai zona, mulai dari Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga EV Zone.
Setiap zona menghadirkan motor-motor terfavorit konsumen yang mendukung berbagai aktivitas, gaya hidup, sekaligus passion masyarakat Indonesia.
Bagi yang mendambakan model Fashion dengan gaya kalcer, hadir Honda Stylo 160 warna baru, Matte Blue yang menawan, New Honda Scoopy, hingga Honda Genio.
Kombinasi warna dan striping baru CRF150L pun menjadi magnet tersendiri bagi pecinta sepeda motor off road. Honda BeAT pembaruan warna dan striping juga siap menyapa pengunjung.
Di area sepeda motor listrik, AHM menampilkan line-up lengkap. Mulai dari Honda CUV e:, Honda ICON e:, dan Honda EM1 e: Plus. Bahkan versi modifikasi juga hadir untuk memberikan inspirasi.
Seluruh model didukung pilihan metode pengisian daya yang praktis, aman, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern.
Selain itu, AHM juga menghadirkan BEX (Battery Exchange Station) sebagai solusi pengisian daya cepat dan mudah, yang semakin memperkuat komitmen Honda dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.
”Kami ingin menegaskan komitmen dalam menemani gaya hidup masyarakat Indonesia dan mendukung mereka melangkah menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.
AHM juga menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda. Salah satu yang menarik, hadirnya spot khusus ring basket lengkap dengan bolanya yang bisa dimainkan pengunjung.
Inilah representasi dukungan AHM terhadap semangat generasi muda Indonesia melalui Honda DBL (Developmental Basketball League), yang konsisten menjadi wadah prestasi dan kreativitas pelajar SMA.
Astra Honda Racing Team (AHRT) juga menghiasi booth melalui deretan sepeda motor balap yang digunakan para pebalap binaan di berbagai ajang kelas dunia.
Upaya perusahaan untuk membina bakat sejak dini melalui Astra Honda Racing School, berjenjang sampai ke ajang tertinggi, tergambar di area ini.
Aktivitas safety riding pun dibuat seru di area booth. Pengunjung dapat belajar teknik berkendara aman melalui edukasi langsung dari instruktur Honda serta mencoba simulator berkendara yang interaktif.
Aktivitas ini menjadi bagian dari kampanye konsisten #Cari_Aman dalam menumbuhkan budaya aman dan nyaman di jalan raya, sekaligus memberi pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung IMOS 2025.
Booth Honda di IMOS 2025 diharapkan menjadi etalase inovasi sekaligus ruang interaksi yang memperkuat hubungan erat dengan konsumen melalui produk, layanan, serta aktivitas yang membanggakan.