Intip Bocoran Film Napoleon di CinemaCon: Phoenix Pimpin Pertempuran Epik

film napoleon
Film "Napoleon" karya sutradara Ridley Scott. Foto: IMDb

RISKS.ID – Sony Pictures bersama Apple Studios menggoda penonton dengan cuplikan video dari film “Napoleon” karya sutradara Ridley Scott selama konvensi CinemaCon pada Senin (24/4) malam waktu setempat.

“Film ini akan dirilis berdekatan dengan hari Thanksgiving melalui rilis teatrikal yang kuat dan pemasaran yang kuat sebelum akhirnya ditayangkan di Apple TV+,” kata Chairman dan CEO Sony Motion Pictures Tom Rothman, dikutip dari Deadline yang disiarkan Senin (24/4).

Bacaan Lainnya

Rothman optimistis para pemilik bioskop dapat memberi dukungan terhadap film tersebut. Di samping itu, Rothman juga memuji karya buatan Scott namun heran karena sineas berusia 85 tahun itu belum memenangkan penghargaan Oscar untuk kategori sutradara terbaik.

“Saya tahu dia (Scott) bisa melakukan hal-hal sinematik yang tidak bisa dilakukan oleh pembuat film yang berusia setengah dari usianya,” kata dia tentang Scott.

Dengan skenario ditulis oleh David Scarpa, “Napoleon” menghadirkan peran Joaquin Phoenix sebagai Kaisar Prancis dan pemimpin militer Napoleon Bonaparte yang menguasai sebagian besar Eropa pada awal abad ke-19.

Dalam cuplikan video yang ditampilkan di CinemaCon, karakter yang dimainkan Phoenix tampak memimpin pasukan tentara Prancis dalam pertempuran epik saat musim dingin yang berkabut.

Menurut rumah produksi, film tersebut menyoroti asal-usul Napoleon yang naik ke tampuk kekuasaan sebagai seorang kaisar. Kisah ini dilihat melalui sisi kehidupan pribadi tentang hubungan asmara yang adiktif dan kerap tidak stabil antara Napoleon dan Josephine (diperankan oleh Vanessa Kirby).

Film “Napoleon” akan tayang di bioskop Amerika Serikat selama Pekan Thanksgiving mulai 22 November. Film ini juga akan tayang di Apple TV+ namun tanggal perilisan di¬†platform¬†tersebut belum diumumkan.

CinemaCon sendiri, yang merupakan konvensi tahunan dari National Association of Theatre Owners, diadakan di Las Vegas, AS, pada 24-27 April 2023. Tak hanya memperkenalkan cuplikan “Napoleon”, Sony Pictures pada kesempatan tersebut juga mengadakan presentasi daftar cuplikan film terbaru yang diproduksinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *