Ada di PIM 3, MTF Autofiesta Jakarta 2023 Banjir Promo Menarik

Pengunjung datang ke booth MTF Autofiesta 2023. Foto: Dedy Hendra/RISKS.ID

JAKARTA – Anda butuh kendaraan baru untuk menunjang aktivitas di tahun 2024? atau butuh dana untuk menambah modal bisnis di tahun depan? Yuk mampir ke pameran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta dari tanggal 18-24 Desember 2023, berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3 – Atrium Barat, Jakarta.

Dalam pameran MTF Autofiesta, MTF bekerja sama dengan beberapa dealer rekanan untuk menampilkan display unit mobil di area pameran, sehingga nasabah dapat memilih kendaraan sesuai kebutuhan.

Selama event berlangsung, MTF hadir memberikan berbagai promo berupa pembiayaan kendaraan baru dan dana tunai dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) untuk seluruh Masyarakat.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu pembiayaan kendaraan baru dengan bunga mulai dari 2 persen per tahun (tenor selama satu tahun) untuk nasabah Bank Mandiri, voucher asuransi senilai Rp 20 juta, voucher coating dari OTOPIA (perawatan mobil), dan voucher Solar Panel dari Solar Kita (pemasangan energi ramah lingkungan).

Selain menawarkan bunga yang rendah, MTF juga memberikan nilai asuransi yang besar. Nasabah tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak dana ke bengkel jika mobil mengalami kerusakan mesin atau lecet.

MTF juga menawarkan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB untuk usia kendaraan maksimal hingga 15 tahun. Melalui program jaminan tersebut, nasabah bisa mendapatkan pencairan dana hingga 95 persen, bunga rendah 0,58% per bulan, voucher coating dari OTOPIA, serta voucher Solar Panel dari Solar Kita.

Dengan pencairan dana besar dan bunga yang rendah, nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah kepada MTF. Untuk memudahkan transaksi pinjaman nasabah, MTF juga berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan partner Bank lainnya.

Apabila nasabah atau calon nasabah belum sempat datang ke PIM, tenang saja! MTF Autofiesta akan hadir kembali pada tahun 2024 di berbagai kota besar lainnya di Indonesia, dimana bertepatan dengan semarak HUT Mandiri Tunas Finance ke 15 tahun.

“Harapan kami dengan mengadakan MTF Autofiesta Jakarta 2023, masyarakat dapat mendapatkan mobil Impian dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang fast & easy dari Mandiri Tunas Finance. Dengan begitu, MTF dapat membantu mendorong pertumbuhan penjualan otomotif dan berkontribusi untuk masa depan industri otomotif Indonesia.” jelas Afri Feder Fauzi selaku Chief Marketing Mandiri Tunas Finance.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *