JAKARTA – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial.
Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.
Pop up booth Tumbuh by Astra Financial digelar secara khusus untuk mendukung kegiatan pameran itu.
Pada pekan kedua peluncuran Tumbuh by Astra Financial, pop up booth hadir secara bersama-sama di dua kota sekaligus, yaitu Bandung yang berlokasi di Paskal Food Market dan Makassar yang berlokasi di Trans Studio Mall.
Kedua pop up booth tersebut akan hadir menyuguhkan berbagai keseruan, penawaran hingga promo menarik mulai dari 16-17 Maret 2024.
Dalam gelaran Tumbuh by Astra Financial di Kota Bandung dan Makassar, Astra Financial juga berkolaborasi bersama dengan Dompet Dhuafa sebagai salah satu lembaga yang kredibel dan senantiasa aktif dalam program pemberdayaan masyarakat.
Melalui kolaborasi tersebut, sepanjang pelaksanaan Tumbuh by Astra Financial di setiap tujuh titik lokasi kota akan turut diselenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak yatim dan dhuafa. Dalam kegiatan ini, anak-anak akan diajak berbelanja bersama keperluan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri.
Di saat sudah memasuki bulan suci Ramadan, masih dalam rangkaian Tumbuh, Astra Financial juga akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk memperat kebersamaan dan memberikan kebahagian serta rasa kasih sayang kepada anak-anak di masing-masing tujuh titik lokasi.
Selain itu, menjelang waktu berbuka, Astra Financial akan mengisi waktu tunggu dengan menyajikan materi inspiratif terkait dengan literasi keuangan untuk memberikan edukasi.
“Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah,” kata Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Event 2024.