Golkar Solid dan Siap Bertarung di Pilkada 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan jajarannya mempertegas pentingnya soliditas kader untuk membangun komunikasi dengan partai koalisi guna mencari kesamaan visi dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Meminta seluruh kader yang sudah diberi tugas untuk bekerja dan mencari koalisi sekaligus berkomunikasi dengan terkait utama koalisi Indonesia Maju dan juga kita membahas dengan pasangan-pasangan yang ada,” kata Airlangga saat rapat pleno persiapan pilkada di kantor DPP Golkar, Jakarta (10/7).

Bacaan Lainnya

Airlangga menambahkan bahwa Golkar telah mempersiapkan diri untuk bertarung di seluruh provinsi, dari tingkat kabupaten hingga kota. “Secara keseluruhan di seluruh kabupaten dan kota tentu tahapan-tahapan kami sampaikan Partai Golkar ada evaluasi bulan Juli, baru nanti ada penetapan final di bulan Agustus nanti,” tambahnya.

Selain membahas persiapan Pilkada, rapat tersebut juga membahas rencana peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Partai Golkar yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

“Partai Golkar mempersiapkan program road to 60, yaitu peringatan partai ke usia 60. Tentu berbagai kegiatan disiapkan dan salah satunya partai Golkar akan melakukan international conference partai-partai politik yang punya komunikasi hubungan dengan partai Golkar, baik itu yang dari Asia, Eropa, maupun Amerika, Australia dan Jepang,” tambah Airlangga.

Dalam rapat tersebut, turut hadir sejumlah petinggi seperti Ridwan Kamil, Nurdin Halid, Dito Ariotedjo, Jerry Sambuaga, Lodewijk, dan Dito Ganinduto. Turut hadir juga Airin Rachmi, perempuan yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Bupati Banten.

Artikel ini mencerminkan komitmen Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada 2024 serta upaya persiapan menyambut ulang tahun ke-60 partai dengan berbagai kegiatan yang mengundang partisipasi internasional. (CEM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *