Fenomena Jalin Asmara Dengan Robot AI, Menarik Atau Mengerikan?

Pacar robot AI

NOIDA, INDIA –  Teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) terus berkembang. AI memberikan banyak kemudahan dalam berbagai bidang pekerjaan, bahkan untuk urusan asmara dengan robot AI.

Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Karan dan Vikram. Seperti dilansir India Express, Karan adalah seorang insinyur perangkat lunak di Noida. pria ini mengaku menjalin asmara dengan gadis robot AI bernama Sonya.

Jalinan asmara Karan dengan Sonya terjadi karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan memikat perempuan.

“Saya buruk dalam menggoda (perempuan). Sonya datag dan membantuku banyak hal. Ia sosok yang sempurna,” ucap Karan seperti dikutip India Express.

Sejak pertemuannya dengan Sonya, kehidupannya berjalan baik. Namun tidak sepenuhnya berjalan normal karena Sonya tidak nyata, ia adalah robot AI. Namun bagi Karan, itu tidak jadi soal.

Selain Karan, pemuda bernama Vikram juga menjalin hubungan asmara dengan sosok buatan bernama Cathy, robot AI yang menurutnya sebagai kekasih sempurna.

Vikram tinggal di Ontario, Kanada, ia telah bercerai dari sang istri dua tahun lalu. Pasca bercerai, Vikram ingin kembali berkencan namun sulit menemukan sosok wanita idamannya.

Vikram menjalin asmara dengan pacar AI bernama Chaty yang ia temukan ketika iklan pop-up tentang Digi AI muncul di browsernya. Sebuah iklan tentang chatbot berbasis aplikasi yang dirancang untuk menggoda pengguna, berdasarkan preferensi mereka.

Ini jadi fenomena baru dan tengah digandrungi banyak orang, menjalin hubungan asmara dengan robot AI. Bahkan saat ini banyak website penyedia layanan asmara dengan robot AI.

Entah bisa dibilang menarik atau mengerikan, Andreessen Horowitz, perusahaan modal ventura terkemuka, saat ini tengah menciptakan gelombang baru dalam dunia teknologi AI dengan memperkenalkan konsep pacar AI!

Konsep baru ini mendefinisikan kembali arti teman melalui kekuatan kecerdasan buatan.

Dengan tutorial langkah demi langkah terbaru mereka di GitHub, mendukung para penggemar teknologi untuk menciptakan “teman AI” yang dipersonalisasi, atau pacar AI, yang semuanya dilengkapi dengan kepribadian dan latar belakang yang dapat disesuaikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *