FIRENZE, ITALIA – Tak terasa, waktu sudah melewati paruh kedua tahun 2024 dan dalam beberapa bulan ke depan kita akan memasuki penghujung tahun 2024.
Penghujung tahun tentu identik dengan musim libur. Untuk melengkapi penampilan yang stylish selama musim libur, Gucci menghadirkan serangkaian kacamata terbarunya dengan beragam model.
Rumah mode ini meluncurkan kampanye Gucci Eyewear for Fall Winter 2024 by Sabato De Sarno yang menghadirkan kanvas penuh warna dari berbagai kepribadian yang khas.
Inti dari kampanye ini adalah ansambel khusus para penggunanya melalui gaya kacamata yang mereka kenakan.
Kacamata tersebut dihiasi logo Interlocking G yang ikonik dalam logam berwarna emas dan logo brand tersebut di bagian pelipis.
Melalui kampanye Gucci Eyewear for Fall Winter 2024, produsen busana asal Italia ini ingin mewujudkan keanggunan abadi dan daya tarik kontemporer, merayakan kebebasan interpretasi dan membuat setiap bingkai menonjol dengan cara yang unik.