JAKARTA – PT Astra Kreasi Digital (Moxa) mencatatkan lebih dari 4.300 pengguna baru selama helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Tangerang dan Surabaya, meningkat 99% dibandingkan GIIAS 2023 yang mendapatkan 2.156 pengguna baru.
Lim Lizal Santoso, CEO Moxa, mengatakan bahwa Moxa senantiasa berupaya untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan.
“Di GIIAS 2024, Moxa berkolaborasi dengan unit bisnis Astra Financial, yaitu FIFGROUP dan Astra Life untuk memberikan penawaran terbaik, khusus pengunjung GIIAS 2024. Harapannya, hal tersebut dapat memberikan layanan dan penawaran yang bisa lebih menguntungkan pelanggan,” tutur Lim Lizal.
Sebagai wealth tech app dari Astra Financial, Moxa menghadirkan beragam layanan, meliputi pembiayaan modal usaha mikro, pembiayaan kendaraan baru, pinjaman multiguna, produk asuransi umum dan jiwa, layanan top-up & bayar tagihan, kredit gadget & elektronik, buka tabungan bank digital, serta instrumen investasi reksa dana.
Program #SemuaMulaiDariMoxa
Capaian di GIIAS 2024 tidak lepas dari program #SemuaMulaiDariMoxa yang menawarkan beragam promo menarik, seperti cashback hingga Rp 2,067 juta untuk pembiayaan motor Honda baru di FIFGROUP beserta hadiah langsung asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life, diskon langsung untuk kredit gadget & elektronik, serta diskon untuk transaksi top-up dan pembayaran tagihan melalui aplikasi Moxa.
Pengunjung yang hadir di GIIAS 2024 bisa mendapatkan emas dari program #MoxaBagiBagiEmas cukup dengan menghampiri tim Moxa untuk dibantu mengunduh, registrasi dan melakukan transaksi di Moxa.