JAKARTA – Castrol Indonesia perkenalkan Iko Uwais sebagai wajah baru Castrol, yang merepresentasikan nilai-nilai keandalan, ketangguhan, dan perlindungan (14/1/2025).
Kolaborasi ini menegaskan komitmen Castrol MAGNATEC dalam kampanye #JagainTanpaHenti, yang tidak hanya memberikan perlindungan mesin tetapi juga memberikan performa andal di berbagai kondisi perjalanan.
Dengan produk unggulan seperti Castrol MAGNATEC SUV dan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC, Castrol terus mendukung pengendara menjaga kualitas mesin.
“Kolaborasi dengan Iko Uwais melalui kampanye #JagainTanpaHenti mempertegas komitmen kami untuk mendukung pengendara Indonesia dalam menghadapi setiap perjalanan,” tutur Amanda Parikesit selaku Head of Marketing Castrol Indonesia.
Amanda juga memaparkan, kampanye ini akan menghadirkan berbagai program promosi di bengkel, aktivitas konsumen, dan acara-acara yang menarik, dan lewat kampanye ini kami juga ingin menginspirasi pengendara untuk selalu memilih yang terbaik.
Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Castrol Indonesia mengatakan, “Sebagai pengguna setia Castrol, saya bangga menjadi bagian dari keluarga ini. Saya percaya teknologi mutakhir Castrol MAGNATEC memberikan perlindungan tanpa henti yang dibutuhkan mesin mobil untuk menghadapi tantangan berkendara,” kata Iko.
“Filosofi #JagainTanpaHenti tidak hanya memastikan performa terbaik, tetapi juga memberikan ketenangan bagi pengendara seperti saya dalam setiap perjalanan,” pungkasnya.
Ia memahami pentingnya memiliki kendaraan yang selalu siap menghadapi berbagai kondisi, terutama saat bepergian jauh bersama keluarga.
Kepercayaannya pada Castrol, dengan teknologi canggih yang menjaga performa mesin, semakin memperkuat kolaborasi ini.
Dijelaskan, Castrol MAGNATEC SUV memberikan perlindungan yang tangguh cocok untuk kendaraan tipe SUV, sementara Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengedepankan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan, cocok untuk kendaraan modern, termasuk mobil hybrid.