RISKS.ID – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan pelayanan optimal bagi konsumen.
Salah satu inisiatifnya adalah renovasi dealer dengan konsep Premium Shop, yang bertujuan meningkatkan standar pelayanan.
Proyek ini dimulai dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta pada perayaan 50 tahun Yamaha Indonesia di 2024, diikuti oleh re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung pada 7 Maret 2025.
Yamaha berencana melanjutkan renovasi dealer di Jawa Tengah dan Bali, dengan target mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop pada akhir tahun ini.
Konsep Premium Shop dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen, termasuk desain zona premium yang berbeda-beda, pelayanan berbasis digital, dan ruang tunggu yang nyaman dengan co-working space.
Kehadiran dealer ini memperkuat komitmen Yamaha dalam memberikan layanan terbaik dan mendekatkan merek dengan konsumen.
Selain itu, Yamaha juga memperkenalkan logo 2D baru yang lebih modern dan mudah diterapkan di berbagai media.
Logo ini mencerminkan semangat inovasi Yamaha yang tetap mempertahankan nilai dan tradisi perusahaan selama 70 tahun.