Yamaha Tambah Layanan Selama Musim Mudik Lebaran 2025

RISKS.ID – Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor.

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam.

Bacaan Lainnya

Melihat adanya kebutuhan itu, Yamaha kembali menghadirkan program spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha) untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh.

Melalui program RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan bengkel jaga, mini pos dan pos jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur mereka.

“Program bengkel jaga, mini pos dan pos jaga ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya pada momen libur lebaran.

“Tahun ini, layanan yang diberikan meningkat, karena akan ada 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga yang kami siagakan. Selain itu, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor-nya, baik sebelum, pada saat, maupun setelah libur lebaran,” ungkap Johannes B.M.S, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos dan 2 pos jaga Yamaha siap melayani konsumen di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi selama periode 27 Maret – 2 April 2025.

Fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan mushola, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, souvenir gratis, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Tidak hanya itu, di pos Jaga Nagrek dan Tajur Yamaha juga menyediakan fasilitas tambahan berupa fasilitas cuci motor dan obat-obatan serta vitamin gratis. Khusus untuk obat-obatan dan vitamin juga tersedia di bengkel jaga area Jabodetabek.

Seluruh fasilitas yang tersedia di bengkel jaga, mini pos dan pos jaga tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Yamaha dengan brand Yamalube, Yuasa, Vici, Kalbe, Summit Oto Finance, ban IRC, BAF dan Inoac.

Selain kehadiran bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya pada Promo RAYA tahun ini. Bentuknya berupa diskon pembelian spare part serta aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, baik sebelum, saat, maupun sesudah libur lebaran.

Bagi konsumen pengguna sepeda motor Yamaha, keuntungan lainnya juga bisa didapat melalui aplikasi My Yamaha Motor. Karena selain bisa lebih mudah mendapatkan informasi terkait lokasi atau titik bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, melalui aplikasi ini konsumen juga bisa melakukan booking service dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *