AHM Perkuat Ikatan dengan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2025

RISKS.ID, Jakarta – Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia menggelar serangkaian kegiatan yang berfokus pada apresiasi dan pengalaman personal bagi konsumen. Rangkaian acara yang telah berlangsung ini akan terus digelar di berbagai dealer hingga akhir September.

Lebih dari 1.600 dealer berpartisipasi mengusung tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”. Berbagai inisiatif dirancang tidak hanya untuk memanjakan pelanggan, tetapi juga untuk mempererat hubungan jangka panjang.

Bacaan Lainnya

Aktivitasnya beragam, mulai dari pengantaran unit baru dan kunjungan servis oleh jajaran manajemen hingga kegiatan komunitas seperti Heritage Ride, Pop-Up Experience Zone, Honda Riding Meet Up, dan workshop kreatif.

Konsumen loyal juga mendapatkan penawaran fasilitas khusus saat mengunjungi showroom atau bengkel AHASS. Mereka menikmati antrian dan area tunggu khusus, serta prioritas layanan melalui Honda Care, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam setiap transaksi.

“Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar dalam memberikan layanan terbaik di jaringan sepeda motor Honda,” ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center AHM.

Menurutnya, momen ini menjadi kesempatan untuk memperkuat ikatan, memberikan pengalaman berkesan, dan terus berinovasi agar setiap perjalanan konsumen bersama Honda selalu penuh makna.

Selain aktivitas langsung, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo spesial selama periode September, baik untuk pembelian produk maupun layanan servis. Penawaran ini diharapkan dapat menambah nilai dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengguna setia Honda.

Tidak hanya di dunia fisik, kemeriahan perayaan juga merambah ke ruang digital. Melalui kampanye di Instagram dan TikTok dengan tema “Teknologi Menyatukan Kita”, Honda melibatkan karyawannya (Honda People) untuk berinteraksi langsung dengan konsumen.

Mereka menghadirkan konten kreatif dengan memanfaatkan teknologi digital dan artificial intelligence (AI), menciptakan engagement yang lebih personal dan interaktif.

Komitmen AHM dan jaringan dealernya dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik terus diwujudkan hingga ke seluruh penjuru tanah air.

Langkah ini merupakan upaya untuk memastikan setiap konsumen merasakan pengalaman berkendara yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga aman dan nyaman, serta mendukung aktivitas dan perjalanan mereka dalam meraih mimpi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *