Tahun Ini, Annisa Travel Berangkatkan 58 Jamaah Haji

annisa travel
Jamaah Haji Annisa Travel sesaat sebelum terbang ke Tanah Suci. Foto: IST

RISKS.ID – Tahun ini, Annisa Travel kembali memberangkatkan jamaah haji ke Tanah Suci. Ada 58 jamaah yang akan menunaikan Rukun Islam kelima itu bersama travel yang berkantor pusat di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan itu.

Direktur Utama Annisa Travel Eri Heriawati mengatakan, ke 58 jamaah itu terdiri dari tiga grup keberangkatan. Dari 58 jamaah tersebut, beberapa diantaranya adalah pendamping selama menjalankan ibadah Haji di Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

Ketiga grup tersebut adalah Haji Kuota Ekonomi yang terdiri dari 17 jamaah.  Group ini berangkat ke Tanah Suci pada 14 Juni kemarin dan saat ini telah tiba di sana.

Grup kedua adalah Haji Furoda Mashaer. Grup keberangkatan ini terdiri dari 14 jamaah yang akan berangkat pada 21 Juni nanti.

Grup ketiga adalah Haji Kuota dan Furoda Premium. Grup terakhir ini terdiri dari 14 jamaah yang akan berangkat pada 22 Juni mendatang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Kami dari Annisa Travel  berharap dapat melayani Bapak dan Ibu untuk memenuhi panggilan Allah SWT ke Baitullah dan ziarah ke tempat-tempat bersejarah peninggalan peradaban Islam masa silam serta kembali ke Tanah Air dengan selamat,” kata Eri Heriawati.

Selama di Tanah Suci, para jamaah haji Annisa Travel akan didampingi oleh pembimbing yang sangat berpengalaman. Diantaranya Ustaz Dr Ali Hasan Al Bahar MA, Ustaz Sopiallah Muhajir Waseh, Ustaz Noer Khalim Lc, M.Pd, dan Ustaz Rofiul Karim Lc.

“Kami juga sertakan tim leader yang sangat berpengalaman, yaitu Ibu Hj Asiatul Chairoh atau yang biasa dipanggil Bu ello, dan Hj Noor Fitia. Sementara tim dokter ada  dr Sandra Nora,” terang Eri.

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *